Thursday 23 April 2015

Ice Corner Temanggung,Cara Seru Buat Menikmati Ice Cream





Siapa sih yang ga suka sama ice cream? Buat aku ice cream itu mood booster, jadi biasanya kalau lagi badmood di kantor suka kabur sebentar ke Supermarket depan buat beli ice cream. Kemarin dapet recomend nich dari temen buat nyobain ice cream di ice corner, dan setelah sekian lama di rencanakan akhirnya kesampaian juga. Mumpung libur dan mumpung ada temennya.

Sempet ragu sih mau nyobain makan di sini, soalnya kalau di Jakarta buat 1 porsi ice cream harganya bisa berpuluh - puluh ribu. Tapi ternyata pas masuk dan lihat daftar menunya aku langsung shock, harganya murah bingiit. Hihihi (lebih murah dari m*gnum).Wah bisa bikin ketagihan nih.


Ice Corner Dari Luar


Ice Corner Dari Luar      
Ice Cream corner ini juga bersih tempatnya,soalnya aku termasuk pemilih banget kalau tempat makan, apalagi kalau soal kebersihan, pas masuk langsung di suguhi pemandangan yang enak di pandang mata, interior dan penataannya juga bagus, ga kalah deh sama cafe - cafe di Jakarta.
                                             
Tempat ini terdiri dari 2 lantai, sebenernya tempatnya ga terlalu luas sih, tapi berhubung ownernya pinter dekornya jadi tetep terlihat nyaman. Ada beberapa kipas angin juga di sudut ruangan, dan yang pasti full musik, biasanya kalau di cafe lagunya slow dan romantis, tujuannya biar customer betah berlama - lama di tempa ini. Kalau aku nebak sih, pasti pemiliknya masih muda, mungkin anak kuliahan, soalnya seleranya lumayan OK.

Lantai 1 Ice Corner
                            
Oh iya, di tempat ini menunya juga ga cuma ice cream lho, ada juga food-nya, kaya mie, nasgor, spagety, ketan, pisang bakar, dan masih banyak lagi, tapi kayaknya tempat ini emang di setting menu - menu fast food alias menu makanan yang gampang bikinnya, jadi untuk rasa standartlah, soalnya kalau untuk fast food biasanya pakai produk yang instant, jadi ga terlalu ribet, untuk presentasi produknya juga terlihat cantik, penyesuaian piringnya dan penataannya bagus alias ga belepotan, soalnya terbukti ya kalau presentasi itu berpengaruh pada selera makan konsumen. Entah karena tempat ini masih baru atau memang peduli akan pelayanan ya, tapi aku suka banget tempat ini, semoga pelayanannya ga berubah ya.


Tempatnya Nyaman dan Bersih


Desainnya Keren Abis



Tempat ini cocok banget buat nongkrong, tapi kalau buat kalian yang mau cari makanan berat atau kelaperan ga recommend kesini ya, soalnya mentok ya cuma mie sama nasgor. Hihihi, tapi kalau untuk sekedar pengganjal perut atau nyobain ice cream dengan cara beda mending kesini aja, di jamin ga nyesel.

Kemarin aku baru nyobain banana split sama pisang bakar, soalnya aku emang pecinta pisang,apapun menu pisang aku suka deh, menurutku penamaan produknya rada aneh, soalnya di daftar menunya bahasanya campur - campur ada Inggris sama Indonesia.

Banana Split


Pisang, makanan kesukaanku :D


Mie Goreng Telur

Oreo Ice Cream Sanwich
Yah, cair deh :'( gara - gara keasikan moto
Untuk banana splitnya rasanya enak, kalau ice creamnya sih standar ya kaya ice cream wals dung - dung, tapi tetep kembali ke presentasinya, karena presentasi nya bagus, jadi tetep menggiurkan. Untuk menu keduanya pisang bakar juga enak kok, jangan bayangin pisangnya di bakar kaya sate ya, jadi pisangnya kaya di goreng gitu, pake minyak dikit, jadi hampir mirip kaya pisang yang ada pada bollen, aku juga kurang tau jenis pisangnya, tapi biasanya kalau pisang yang di goreng kaya gitu pakenya pisang raja, jadi manis legit gitu.


Harganya murah meriah lhoo...
Untuk pisang bakarnya kemarin di taburi meses, di tambahkan susu kental manis kemudian di tambah parutan keju, dan lagi - lagi harganya murah meriah, cuma 7.000. Hihihihi.                                                
So, untuk keseluruhannya aku suka dan recommend banget, kapan - kapan pengen kesana lagi, dan semoga sudah ada tambahan menu lainnya yang lebih enak yaa...

3 comments:

  1. Gw kebetulan lewat depan ice corner,penasaran bgt karena pas gw lewat ramai bgt anak2 muda akhirnya gw masuk dan harganya murah2 bgt.stlh gw pesen waffle karena cuma pengen tau aja,trnyata enak bgt krispi di luar tp soft di dalam dan penataan di piring pun oke.pantes saja kalau ramai..harga murah meriah tp penampilan dan rasa ttp terjaga..good job ice corner

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Edi,rasanya emang enak dan murah banget. Sayangnya sekarang tempatnya mulai kotor, mungkin karena terlalu rame ya.

      Delete
  2. wahh es krimnya terlihat enak semua ya, kalau es krim sih sudah pasti enak-enak sih.. hhe

    ReplyDelete