Penulis

Sunday, March 22, 2015


Hallo semua, 

Nama Saya Ngesti, tapi orang lebih mengenal Saya dengan nama Thety. Saat ini, saya masih bekerja sebagai pegawai kantoran, berangkat pagi pulang sore, dan Saya berharap agar bisa segera menyudahi takdir Saya sebagai karyawan kantoran ini, dan berubah menjadi full time travelling. hihihi....

Blog sederhana ini adalah sebuah hasil karya Saya, tempat Saya berbagi dan bercerita tentang dunia Saya, karena menurut Saya terlalu sayang jika kenangan perjalanan Saya hanya Saya nikmati sendiri.

Buat temen - temen yang mau share pengalaman, berbagi informasi tentang tempat menarik atau mau sekedar kenal dengan aku, silahkan kontak aku ya :

Facebook : Thethy
Twitter      : @thethythatha
E-mail        : Ngesti35@gmail.com

So, enjoy in this blog, selamat datang di dunia Saya dan slamat membaca karya - karya Saya.

You Might Also Like

0 komentar